On 2/23/06, Rony Apung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Semua itu perlu, cuman pertanyaan selanjutnya, apa itu saja? Apakah ada yang
> lainnya...

wah....kok kebutuhan anda ditanyakan ke milis....?
harusnya anda yang lebih tau, apa yang anda butuhkan.
iya bukan...?

  Lalu bagaimana dengan management software yang sudah dijelaskan
> sebelumnya? Apa itu saja?

wah sepertinya anda mau buat super secure server ya....? :)
maaf kalau saya tidak menjawab pertanyaan anda, karena saya juga
kurang mengerti... :)

salam
--
Linux can help figure out stuff that make me feel like a complete IDIOT