On Friday 17 February 2006 09:05 pm, Rist. Andy Nugroho wrote:
> ++ OIC ...
> saya cek ke database utk user 'rianu' table 'playsms_tblUser' field
> 'ticket', dan emang bener nilai field ticket-nya akan ter update bareng
> saat user 'rianu' login utk yg kedua kali.
> kalo emang di design utk single login seharusnya user 'rianu' gak bisa
> login utk yg kedua kali sebelum user 'rianu' logout kan mas?.
> utk implementasikan ini piye ya ?
> apa dgn nambah 1 buah field lagi sebagai 'flag' dan di update dari '0' ke
> '1' saat user A login dan ganti ke '0' saat user A logout/session expired,
> [...]

Mas Rianu,
Sebagai pemecahan sementara sebaiknya bikin user masing2 aja kali yah? Atau
memang multi login utk per user ini dibutuhkan di tempat Mas?

Duh, ntar sore saya mulai beri training sms di kantor. Semoga hardware dll
lancar :)
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org