On Fri, Oct 20, 2006 at 01:52:12PM +0700, jmzboy wrote:

> Untuk repository Debian ada di:
> - ftp://kambing.vlsm.org
> - ftp://komo.padinet.com

Terimakasih atas jawabannya.
Sebenarnya saya lagi dikasih free trial akses ke server debian.
Repository-nya cukup lengkap, masalahnya yg diinstall di servernya tsb
minim banget, saya sendiri lagi install squid saja kudu cari gcc dulu.

Setelah gcc keinstall, eh ada yg kurang filenya, crt1.o, ini kalo
di slackware/redhat ada di package glibc, tapi di debian kok ndak ada glibc ?
Wah, mumet dah aku ...

Ini seklias output dr config.log:

..
configure:2336: checking for C compiler default output file name
configure:2339: gcc   -g conftest.c  >&5
/usr/bin/ld: crt1.o: No such file: No such file or directory
..

Bagaimana saya bisa tahu file crt1.o itu punya package apa, kalo
packagenya sendiri belum keinstall ?

--

Terimakasih sebelumnya dan sesudahnya.

Salam,