Rio Martin wrote:
Saya sarankan filteringnya pake iptables saja. Karena jauh lebih
flexible. Ikuti contoh seperti di www.lartc.org/lartc.txt
Jauh lebih powerfull ketimbang filtering u32.

- Rio.Martin -

On 6/12/07, indra irawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

--- Rio Martin <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Port Port penting (25,80,3128,8080,110,443) taruh di
> priority tinggi.
> Sisanya pasti didominasi oleh port - port P2P, taruh
> di class 1Kbps aja.
> Pasti asik deh .. :p
>
> - Rio.Martin -

untuk priority nya ini pake iptables apa pake htb aja
pak?
selain port2 diatas, port apa lagi ya yang harus di
utamakan sehingga traffic ga keganggu sama p2p

thanks

Halo,

url demo: http://www.antonraharja.web.id/banjar
username: admin
password: secret

download: http://banjar.sourceforge.net

nah Banjar itu pake tc+iptables, emang lebih gampang ngatur nya
ini sudah saya pake, yah.. mayan lah, jalan baik2 aja rasanya sih
(sbnr nya lom ada yang confirm generated rules nya itu bener/optimal apa ngga)

anton