Ada yang tau mbedain Belden yang asli ama yang palsu? Biar gak ketepu lagi nanti pas beli...

erwin effendie wrote:
Iya, kalau Belden karena paling laku jadi banyak palsu, sama juga dgn Connector RJ45 AMP, palsunya juga banyak di jual, memang murah , tapi presisi dan umur sangat rendah.

Selama ini sy menggunakan Panduit utk jaringan yg cukup besar, terakhir sy manggunakan Panduit CAT 6 bisa tembus 150 meter. yg cat5 juga handal secara teoritis 100 meter tapi asal crimpingnya bagus, bisa tembus 150 meter dgn menggunakan yah,,,,,minimal AMP tool, kalau mau sip pake panduit crimp tool cuma harganya bisa USD 300 lebih.

Merek lain ada avaya, tp belum pernah pake

salam
erwin

Andri Rahmansyah wrote:
Iya yag. Kayaknya kabelnya....
SIAAAL....Mana kabelnya mahal lagi....
Ada ide bli kabel yang bagus mereknya apa, harganya dan bli dimana?

Thanks...

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Hello Andri,

Thursday, August 9, 2007, 6:04:35 PM, you wrote:

AR> Mungkin juga yag. Tapi gw bikin juga yang panjangnya kurang-lebih 10m AR> dan dengan menggunakan merek konektor yang sama bagus2 ajah tuh bro (LED AR> switch menyala dan bisa di-ping). Dan kabel yang melintas panjang AR> tersebut udah gw ganti berapa kali tuh RJ45-nya dan masih gak nyala juga.

AR> Sebel deh eke....:P

---deleted--
Memang rada aneh juga kedengarannya seh, dalam 1 kotak RJ45 kan sama
semua? tapi saya terkadang mengalami masalah untuk komputer
tertentu.Setelah beberapa kali ganti konektor baru ok.

Untuk memastikan, bisa coba pake komputer lain atau laptop. Kalau
nyala, bisa dipastikan RJ45 tidak cocok.

Atau spt kata rekan2 lain, kabel yg berkualitas jelek bermasalah untuk
jarak yg agak jauh.