gak ada yg sempurna bos. kesalahan yang terjadi sebenarnya bisa
diketahui sebelumnya, ubuntu sudah menyediakan livecd untuk melakukan
hal itu.
kalau anda mengupgrade lewat apt kemungkinan terjadi kesalahan lebih
besar. pada proses upgrade lebih rumit daripada fresh instal. pada
kasus itu mungkin saja ubuntu memakai xorg.conf lawas yang tidak
kompatible dg xorg yg baru.
kita harus menyikapi dg arif adanya suatu bug dalam software.

On 5/7/08, Gatra Wikan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> yah namanya aja juga baru dirilis pasti masih banyak
> kekurangan.seingat saya waktu rilis dari 7.04 ke 7.10 juga gt.Xorg
> eror.
>

> --
> <-!-Sukseskan Indonesia Go Open Source-!->
> <-!-http://kebo.vlsm.org/~gatra-!->
> <-!-ym:gogo_lala33-!->

ininih GiantiXBraiN kok otak nya gak besar besar
wejick.wordpress.com