Mengenai nilai biaya migrasi mungkin akan bervariasi antara satu dengan lainnya.
Tapi saya pribadi memiliki ukuran yaitu apabila nilai migrasi seluruh
workstation menjadi linux+openoffice biayanya sama/mendekati harga
lisensi seluruh workstation menggunakan MS-Windows+openoffice,
sebaiknya dipertahankan menggunakan menggunakan Windows.

Toni S.