2008/11/19 Asfihani <[EMAIL PROTECTED]>:

> Ah masa sihh :-), coba ganti ke 8.04 pasti sama saja hahaha. Tips: kalau
> habis install zimbra port 80nya ditutup aja, dan suruh usernya pakai POP3
> :D, pasti lebih enteng .
>
> Rgds,
> Asfihani

Kebetulan di kantor saya sebentar lagi bakal pake Zimbra 5.0.10 diatas
CentOS 5.2.

Maksud Mas Asfik di tutup port 80 nya atau di stop service web nya ?
Tapi utk di kantor semua user memang nantinya saya arahkan pake
Thunderbird dan hanya utk user2 yg sedang keluar kantor saja sewaktu2
akses via web.

Thanks,
Donny Christiaan.