----- Original Message ----- From: "Cecep Mahbub" <ce...@ngadimin.org>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Wednesday, December 17, 2008 5:16 AM
Subject: Re: [tanya-jawab] share: cara mematikan UNIX Solaris yang benar

2008/12/17 Achmad Mardiansyah <a.mardians...@gmail.com>:

blog ini memang berada di portal OSUM. Dan saat ini policy-nya memang perlu
login dulu untuk masuk.
OSUM itu adalah portal komunitas yang di support langsung oleh sun
microsystem.
sun memang serius dalam urusan kommunitas, sampe2 mereka punya community
officer.
saat ini, community officer untuk indonesia adalah alex budiyanto:
http://alexbudiyanto.web.id

tiap bulan, sun microsystem mengadakan meeting gratis untuk lebih membumikan
teknologi sun.
info lengkap tanya langsung sama officernya aja.

ya, sampai aktif nyepam dimilist ini juga.

-cecep-

yang jelas, ini adalah sharing knowledge tentang teknologi.
yang ujung2nya buat kemajuan kita juga toh?
bukan tidak mungkin banyak teknologi bagus dari sun bisa dibawa ke linux juga toh?

FYI, saya bukan orang SUN.

Saya makan pake modal linux dan unix solaris.
dan saya ngeliat banyak feature bagus di sun yang belom ada di linux.