2008/12/17 Achmad Mardiansyah <a.mardians...@gmail.com>:

> yang jelas, ini adalah sharing knowledge tentang teknologi.
> yang ujung2nya buat kemajuan kita juga toh?
> bukan tidak mungkin banyak teknologi bagus dari sun bisa dibawa ke linux
> juga toh?
>
> FYI, saya bukan orang SUN.
>
> Saya makan pake modal linux dan unix solaris.
> dan saya ngeliat banyak feature bagus di sun yang belom ada di linux.

Kesimpulan versi saya sharenya gak usah di portal OSUM, biar gak perlu
login/register lagi. Atau forward email ini ke pengelola OSUM biar
mereka tau, kalau utk baca artikel saja, orang males login/register.
Ya biar kelihatan kalau SUN serius mengelola komunitasnya :D

Kalau gak, ya tetep saya anggap sebagai spam. Maaf, saya makin OOT saja.

-cecep-