Yth Rekan2 Linuxer,

Kami mohon maaf bila dengan adanya info ini memberikan pandangan yang
cukup beragam. Pada prinsipnya aturan GPL tetap diterapkan sesuai dengan
prasyarat GPL. Dalam waktu deket, aplikasi ini dapat di download bebas
tanpa syarat2 apapun.

Terima kasih atas saran2 dan kritik teman2 komunitas, sekali lagi kami
mohon maaf atas ketidaknyamanan atas kehadiran informasi ini.

kami juga mohon kiranya bila ada info yang tidak tepat (berasal dari
ardelindo) baik di milist ini atau milist lainnya, silahkan berikan
masukan dan kritiknya langsung ke saya (Hasan. B. Usman) email hasan at
ardelindo.com

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih

Hasan B. Usman L.
Manager IT, Ardelindo