Dear Linuxers,

Kalau saya sendiri sangat setuju dengan bapak Justinus. Laptop memang
sedikit lebih rawan dibandingkan dengan desktop. Tetapi tentu saja,
hal-hal seperti ini terjadi karena sisi maintenance kita sendiri yang
biasanya kurang(misalnya seperti saya sendiri, hehehe). Misalnya saja
mobil, kalau perawatan kita kurang, apa jadi coba? Oli mesin tidak
pernah diperhatikan(beli sembarangan sehingga tidak menjamin
keaslian). Power Steering dan Brake fluid tidak pernah dikuras. Bensin
beli sembarangan(coba bayangkan kalau bensin Premium atau Pertamax
kita kurang octane-nya gara-gara penjualnya agak resek?). Sembarangan
nempuh medan tanpa memperhatiin Tires dan Suspension-nya. Dan
lain-lain.

Oh yah ini cuma iseng narik perbandingan antara komputer dengan mobil
aja sih... hehehehehe...

Regards,
Eko Hermiyanto