2009/2/9 Nyoman [D] <[email protected]>:
> Kalau di Ubuntu ada nggak ya Program untuk liat gambar/Image ke dalam
> sub-sub directory ?
> Ceritanya gini, saya punya 1 directory di /temp/Images dan dalam Images
> ada ratusan directory lagi, yang isinya file gambar yang saya mau lihat.
>
> Jadi lumayan capek sih kalau mau liat gambar2 tersebut satu-satu dengan
> Eye of Gnome
>
> Nyoman
>

Ini pilih aja:

- Pake Eye of Gnome, tekan F9 (atau menu View -> Image Collection)
- File Browser (Nautilus) udah langsung ada fasilitas previewnya
- Pake gthumb (install dulu yah)
- Pake F-Spot (well, jgn deh. Mono is suck!!!)
- dll cari aja ndiri

---
http://rippingthepenguin.blogspot.com

-- 
FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab
Unsubscribe: kirim email ke [email protected]
Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis

Kirim email ke