2009/2/9 Nyoman [D] <[email protected]>: > Kalau di Ubuntu ada nggak ya Program untuk liat gambar/Image ke dalam > sub-sub directory ? > Ceritanya gini, saya punya 1 directory di /temp/Images dan dalam Images > ada ratusan directory lagi, yang isinya file gambar yang saya mau lihat. > > Jadi lumayan capek sih kalau mau liat gambar2 tersebut satu-satu dengan > Eye of Gnome > > Nyoman >
Ini pilih aja: - Pake Eye of Gnome, tekan F9 (atau menu View -> Image Collection) - File Browser (Nautilus) udah langsung ada fasilitas previewnya - Pake gthumb (install dulu yah) - Pake F-Spot (well, jgn deh. Mono is suck!!!) - dll cari aja ndiri --- http://rippingthepenguin.blogspot.com -- FAQ milis di http://wiki.linux.or.id/FAQ_milis_tanya-jawab Unsubscribe: kirim email ke [email protected] Arsip dan info milis selengkapnya di http://linux.or.id/milis
