On Mon, 2009-02-09 at 19:51 +0700, Lutfi wrote:

> Ini pilih aja:
>
> - Pake Eye of Gnome, tekan F9 (atau menu View -> Image Collection)
> - File Browser (Nautilus) udah langsung ada fasilitas previewnya
> - Pake gthumb (install dulu yah)
> - Pake F-Spot (well, jgn deh. Mono is suck!!!)
> - dll cari aja ndiri
>
> ---
> http://rippingthepenguin.blogspot.com

Thanks pak... yang saya baru coba Eye of Gnome, karena cuma ini yang ada
di ubuntu saya :D tetapi dengan menu View -> Image Collections (F9)
tidak bisa menampilkan image/gambar di dalam sub directory, hanya
menampilkan image di current directory

Begitu juga dengan Nautilus cuma bisa menampilkan thumbs di current
directory

Terima kasih,

Nyoman