Pada Fri, 13 Feb 2009 13:05:39 -0500
"Wirasto S. Karim" <wirastoka...@gmail.com> menulis:

> Semua distro terasa sulit kalo user tidak ada sambungan ke
> internet. Di tambah usaha support lokal untuk linux juga belum ada.
> Mungkin di kota-kota besar aja udah ada.

Ikutan komentar dong.
Ga selamanya kota besar .... contohnya aku ini, hayo tebak dimana?
Nomor satu : Teman Linuxer (biar ga ngomong sendiri)
Nomor dua  : CD Linux (komputer mah dah pasti)
Nomor tiga : HP yg bisa nge-net (cukup lah buat ceting)
Jadi deh .... belajar Linux, gitu aja koq repot(tm)
(Mode Tertegun sembari Meringis : ON)

--
"Yok Pake Slackware-Linux" di KiosNet LiPiNuX Comal-Pemalang
Linux Registered User #430927