Di antara rekan-rekan apakah ada yang memakai OpenOffice 3.0 ?
Kebetulan hari ini saya coba install Mandrake 2009 (Free Edition) yang
secara default menggunakan OpenOffice 3.0 dan saya mengalami masalah
ketika membuka file Doc/XLS ataupun file Ms Office lainnya yang ada di
Network, cari-cari di google katanya sih karena BUG OO 3.0, akhirnya
saya coba update (sebelumnya masih rc2) tetapi masih bermasalah juga.

Kalau share nya saya mount masalah ini tidak terjadi. Kira-kira apanya
ya? Distronya apa memang Open Officenya ?

Oh iya... saya akses file yang di share di mesin Windows

Thanks

Nyoman