On Wed, 2009-03-25 at 12:17 +0700, Pujo wrote:

> Sekedar sharing, saya menggunakan Ubuntu Intrepid, OO 3.01
> (Build:9379),  tidak bisa buka file xls atau xlsx dari Windows share
> jika filenya diklik ganda. Bisa buka dengan cara  jalankan OO Calc nya
> dulu, baru File->Open.
>
> Salam,
> Pujo

Ya.. saya baca-baca di forumnya Open Office juga ada yang mengalami hal
yang sama, tetapi di tempat saya ketika saya buka file .xls ataupun .ods
tidak bisa sama sekali pak

Saya sudah coba dengan menjalankan dulu OO Calc nya, kemudian filenya
saya double click tetap nggak bisa.

Kalau melalui File -> Open saya tidak bisa browse ke Network (apa saya
saja yang ga tau caranya di Mandriva?)

Thanks

Nyoman