On Fri, 2009-04-03 at 15:22 +0700, avudz wrote:

> +++ ya gampang aja, setiap paket yang terkirim ke wireless kan disitu
> ada broadcast network & gatewaynya, tinggal pakek aja. tool nya byk
> kok, salah satunya wireshark.
>
> pencegahannya, pakek dinding api, filter arp spoofing, buat autentikasi dll
>

> --
> blog http://avudz.cc | aceh mac lover http://macclub.alifia.co.id |
> kerjaan http://alifia.co.id

Ehmm.. walaupun victim memakai IP berbeda apa bisa terlihat broadcast
network dan gatewaynya... ??

Misalnya gini... IP network saya bikin gak standard contoh 117.11.0.0/24
IP gateway 117.11.0.100, kemudian seseorang tersebut computernya
menggunakan IP 192.168.0.1 tanpa gateway, dan menjalankan toolsnya,
apakah broadcast network 117.11.0.255 akan terlihat di toolsnya dia ?

Terima kasih om avudz

Nyoman