Guys .... Virtualbox apa bisa dipakai jalankan 2 os atau lebih secara bersamaan
?

Saya bahkan suka nekat jalanin 3 OS, kalau ada yang mau dicoba untuk hal berbau jaringan :)
Kalau bisa, apa tiap os harus disediakan virtualhardisk sendiri sendiri ?
Ya iyalah, masa ya iya dong :)
Saya sekarang pakai phenom2+8gb+jaunty64, kalau pakai virtualbox(repository
ubuntu) untuk running xp32 baik baik saja. Tapi setelah beberapa kali, maka
xp32 tsb akan error waktu booting.
terpaksa saya delete dan create ulang. Apa bener mesti kayak gitu ?
Saya belum pernah ngalamin hal seperti ini.
Berarti riskan sekali kalau untuk kerja ya?

Thnx.