Pada Tue, 2 Nov 2010 15:41:09 +0800 (SGT)
SUH Suhartono <ypa...@yahoo.com> menulis:

> Sebagian mesin komputer dengan memory 512MB lebih di kantorku sudah
> menggunakan Ubuntu, Blankon dan OpenSuse terbaru. Beberapa mesin
> lainnya mesin dengan memory 256MB belum memakai linux.
>
> Aku kurang puas memakai ubuntu versi lama karena kursornya sering
> meloncat-loncat dan printer drivernya jelek.
>
> Apakah teman2 punya pengalaman memakai komputer jadul (memory
> 256-512MB) dengan linux untuk pekerjaan ngetik di kantor?
>
> terima kasih atas bantuannya,
> -suhartono-

Gunakan Slackware-Linux 13.1 plus OOffice 2.4 pak
(kalau tidak keberatan instal Distro ini tentunya :)

Saat diketiknya email ini pun saya masih menggunakan mesin
Duron-800Mhz/Ram-256Mb/Hdd-20Gb, plus dansguardian buat
content-filter akses internet keluarga saya, dan NFS untuk sekedar
sharing file2 BSE, Murottal dan juga Repo sederhana :)

--
"Yok Pake Slackware-Linux" di
KiosNet LiPiNuX Comal-Pemalang