On Sat, 11 Dec 2004 01:07:50 +0900
baskara <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Membuat buku TAOCP ala Knuth? Super susah !!
> Prof. Knuth sendiri juga meminta bantuan kolega2nya untuk membantunya
> menyelesaikan beberapa soal exercise (tentang analysis apaan
> gitu..tidak hapal), untuk volume berikutnya (katanya hampir selesai).
> Beberapa soal yang dia minta bantuan untuk diselesaikan, ada ditempel
> di tembok lab saya.

dulu kan ada serial dummy,

windows for dummy,
visual basic for dummy.
(saya sudah baca beberapa, bagus (minjem :p) )

Nah bagaimana kalau kita bikin "computer programming for dummy" ^^

isinya dasar dasar pemrograman,

serial dummy ini isinya sama saja dengan buku computer yang lain.
yang membedakan adalah cara penyajiannya yang santai dan seperti "bermain".
sehingga hal yang kelihatannya sulit, jadi terasa mudah.

Mengingatkan saya pada film "Dora the Explorer", yang mengajarkan
berhitung, mencocokkan bentuk/pola, dll sambil bermain.

eh sebelum ngirim email, lihat di amazon, ternyata sudah ada:
http://www.amazon.com/exec/obidos/ASIN/0764508350/qid=1102736262/sr=2-2/ref=pd_ka_b_2_2/102-8247522-0483347

Kirim email ke