On Saturday 08 January 2005 00:25, Made Wiryana wrote:

> SMS lebih efektif, sudah dibuktikan oleh

hati2... ini salah satu komentar dari blog saya... kalau 'diteror' sms
terus2an wartawan bisa bete juga :)

roy suryo kayaknya sakit jiwa, gila popularitas.
ini buktinya, curhatan dari seorang korlip salah satu media di jakarta:

==
Tut, tut! Itu bunyi SMS dari ponselku. Aku selalu berharap SMS yang datang
isinya menyenangkan. Tapi, selalu saja dia yang mengirim. Selalu saja
Roy...Roy...Roy...tidak pagi, siang, malam...dia selalu mengirim pesan
pendek.

Saat ini, orang yang paling rajin mengirimiku SMS memang Roy. "UNIK!
Perhitungan manual telah selesai malam ini, LEBIH CEPAT dari SELISIH +/-
12-an juta suara dengan perhitungan TI KPU yang tetap "macet" di angka
106.914.209." Itu SMS dia pada pukul 21:29:13, Senin (26/7/2004).

Itu hanya salah satu saja. Dia mengirim SMS ketika hendak menggugat Chusnul
Mariyah -- anggota KPU -- dan juga mengirimi kabar ketika sejumlah saksi
diperiksa polisi. Mulai saksi ahli dari dunia TI, hingga saksi dari kalangan
jurnalis.

Tut,tut! Grr...Roy kirim lagi. "Maaf ini soal lain, bukan tentang TI apalagi
kasus CM. Terimakasih atas attensi dan supportnya selama ini, malam nanti
(Jumat, 23 Juli 2004 pukul 19.30 WIB), saya bersama beberapa tokoh lainnya,
antara lain Bp Roy Marten, dsb- di Hotel Hyatt Aryaduta, akan menerima BEST
DRESSED MEN 2004" dari YPI dan YAPMI."

Ugh, dasar si gila popularitas Roy Suryo
==

Kirim email ke