On Tue, 18 Jan 2005 05:38:32 +0700, Budi Rahardjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Cool banget nih kalau jadi. applause untuk ITB. Jepang aja jarang yg
develope chip codec. Biasanya mereka beli dari luar.  Satu yg pernah
saya terlibat dalam develope settop box nya, pake chip codec dari
http://www.sigmadesigns.com/ .

Saya pernah ikut develope software codec Mpeg2 dan susah banget. Jadi
kalau mpeg4 ini jadi, cool banget lah.

Trus yg tentang mpeg-4, kenapa gak h.264 aja? Market kecenderungannya
cari H.264 sekarang, karna gak jelasnya mpeg4. Masalah keras kepalanya
microsoft dan produsen yg lain. Dan produsen H.264 juga masih sedikit.
Saya pernah minta pricing list dari produsen H.264 di Jepang, mereka
gak mau kasih, katanya softwarenya belum jadi.

--
Pakcik

Kirim email ke