On Tue, 18 Jan 2005 11:47:45 +0700, Yulian F. Hendriyana
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> nope, no 1 itu saya jelaskan sebagai situs publik, bukan situs para
> penulis/peer-reviewer
> ini usulanmu terhadap hal no 1 yang saya maksud

Mungkin bisa lihat model Firstmonday.dk  yg lumayan format dan isinya.

> bagaimana jika dimulai dengan call for papers kepada member milis ini
> dulu, ada BR dan IMW yang bergelut di bidang akademik, ada BN yang
> berkutat dengan seluk beluk multicast TCP/IP, ada PIN sang entrepreneur

Jurnal yang baik biasanya dinilai dari Editorial Board yg dikenal
(saya belum level), lalu pada edisi pertama biasanya banyak invited
paper dari orang yg dikenal.

Biasanya setelah 1-2 terbitan akan dikenal dan bisa mulai dimodelkan submission.

Jadi kalo serius harus ditempuh :

1. Cari editorial board yg dikenal (terkenal), baik akademisi ataupun industri
2. Cari orang yg mau nyumbang untuk invited paper pada edisi 1,2

Silahken diterusken diskusinya

IMW

Kirim email ke