Pada 24 Jan 2005, 13:57:59 +0700, N e o menulis (diringkas):

> ada yang memperhatikan setiap reply saya di sini selalu hilang
> "Re:"-nya?  kalau diperhatikan lebih lanjut, "Re:" setelah tag
> [Teknologia] tidak hilang, tetapi "Re:" yang muncul sebelum tag
> [Teknologia] pasti akan hilang (di-strip-off oleh google?). sebenarnya
> apa konvensi yang berlaku untuk masalah "Re:" di subjek mail?

---akhir kutipan---

        Saya sempat menyusupkan dengan tidak sengaja "Re:" di depan dan
        lolos. Klien email yang saya pakai waktu itu Opera Mail,

        http://tinyurl.com/4t8n5 (Arsip Google Group) [*]

        Di email ini juga saya coba meletakkan "Re:" sebelum
        "[teknologia]", kita lihat hasilnya nanti. Pakai Mutt sekarang.

        *) mendapatkan URL entri di arsip Google Groups 2 sangat susah!
           Selain panjang penuh kode berupa angka heksa, bentuk tampilan
           (struktur pohon atau datar/"plain") diikutkan di dalam URL.
           Karena entri arsip yang saya tunjukkan di atas adalah hasil
           pencarian, kata yang digunakan untuk mencari juga diikutkan
           di URL. Duh, berarti bukan permalink ya?

           Bandingkan dengan Yahoogroups yang lebih sederhana,