Memang debatable, dan sudah diperdebatkan dengan sengit :

http://www.hotgame-online.com/Forum/topic.asp?TOPIC_ID=4583
http://www.hotgame-online.com/Forum/topic.asp?TOPIC_ID=4639

Cuma ya ndak worth it, akhirnya rekan2 dari komunitas game developer indonesia
sudah pada maklum
:) Istilah "Bapak" selalu diasosiakan dengan dia, mirip dengan istilah "Hi Roy".

Bisa capek sendiri kalau debat dengan si bapak ini karena dia sangat ahli
bersilat-lidah.