On Sat, 29 Jan 2005 07:06:23 +0700, enda nasution <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Bapak Internet Indonesia atau Pakar Internet Indonesia?
Bapak Multimedia Indonesia atau Pakar Multimedia Indonesia?

Istilah Bapak mungkin lebih asyik. Misalnya, Pak Onno (atau mungkin
Bapak2 yg lain, saya kurang tau :) ), lebih pas kayaknya kalau
dijuluki Bapak Internet Indonesia daripada Pakar Internet Indonesia.
Karna emang Pak Onno misalnya berusaha memperkenalkan internet ke
orang2 awam dengan langkah2 praktisnya. Kalau pake kata "Pakar"
kayaknya kurang pas yah ..

--
Pakcik
http://www.izenk.com