On Fri, 11 Feb 2005 15:40:34 +0700, Erwien Samantha Y
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> On Fri, 11 Feb 2005 15:26:12 +0700, Andika Triwidada <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
<didilit>

> Oh yah, keterangan tambahan dari IP tersangka (202.158.66.28) :
> OS : linux
> Port listen : 22(sshd), 80(httpd), 111(portmap)
> Jadi di IP tersangka tersebut sebenarnya tidak ada MTA yang berjalan.
>
> Makanya saya jadi bingung pola menspoof IP tersangka tersebut, dan kenapa
> bisa ada tundra.yahoo.com.cn?
>
> Erwien Samantha

Bukan firewall/gateway/proxy/NAT yah?
Mungkin juga ada bug di cgi app?

Apakah mesin itu punya tetangga di segmennya? TCP spoof bisa
dilakukan asal oleh tetangga satu segmen atau mesin lain
yang ada di lintasan paket/mesin yang bisa sniff di sepanjang
lintasan paket.

tundra itu nama tipuan rasanya, untuk mengecoh pelacak.

-- andika

Kirim email ke