On Wed, 16 Feb 2005 11:11:34 +0700, N e o <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> menarik memang, masih ada yang membela kermit, tapi gue rasa itu
> sekedar karena ketidak-tahuan saja tentang sepak terjangnya.

You got me wrong. aku gak bela siapa2, cuman gak asyik kalau diskusi
IT kebawa2 ke personal.

> apakah:
> 1. mengaku kalau ternyata dia salah
> 2. berkeras bahwa peserta seminarnya yang salah
> 3. tidak menjawab pertanyaan tapi membelokkan diskusi menjadi
> character assasination, seperti mempertanyakan kompetensi peserta
> seminar tadi serta menjelekkannya di depan umum
>
> saya yakin anda bisa menilai sendiri jawaban mana yang seharusnya
> dipilih. dan semoga dari ilustrasi ini anda tahu seperti apa seorang
> kermit itu.

wah, hehe .. buat apa aku tahu dia seorang seperti apa?? emangnya dia
pacarku, jadi harus tau dia baik apa nggak, personalitynya bagus apa
nggak?? :)

yg aku perlu lakukan mengomentari pernyataan2 atau tulisan2nya tentang
IT secara proporsional tanpa harus tau personalitynya.

--
Pakcik
http://www.izenk.com

Kirim email ke