        Jadi ... Asyik juga berkembangnya thread ini ...
        Ada teori 'sakit ati' ...
        Sampai nyambung ke kereta api .... :-)
        ( buat mas Hasta,
          kenapa di kereta api nggak ada tombol 'windows' nya ?
          Karena komputer-nya CC204 nggak pakai OS itu ... :-) )

        Tapi ... Kalau 'sakit ati' .... ?
        lha Priyadi bilang ada logo seperti di atas ?

        Regards,
        Willy Ar.
        btw, ada orang USI nggak di milis ini ?

Kirim email ke