Email dari David Sudjiman, 21 Mar 2005, 19:08:35 +1100:

> Kalo gitu sebenarnya masalahnya bukan ada disaya (menurut skenario
> diatas). Masalahnya apakah Anda mau nge-sue ato ndak. Gitu saja kan.
> Perkara saya punya traffic besar ato ndak, tapi kalo hopeng kan laen
> cerita.

---akhir kutipan---

Kan memang begitu adanya kehidupan di dunia ini.
Kalau saya rela anda mendapat keuntungan dari jerih payah saya
(sebelumnya), silakan saja. Saya tidak akan macam-macam.
Kalau saya tidak rela, ada saja cara untuk mulai bikin perkara.

:-)

--
amal

Poverty must have its satisfactions, else there would not be so many poor
people.
                -- Don Herold

Kirim email ke