On Sen, 2005-07-11 at 14:24 +0700, N e o wrote:
> yang saya bisa klarifikasi, memang ada kios microsoft hari ini di
> lobby gedung BPPT. kita dari hari minggu juga bingung kenapa
> microsoft ikutan :P

IGOS = Indonesia Goes Open Source
ya jelas Microsoft juga boleh datang karena merupakan salah satu pemain
di bidang open source ini. Microsoft kan sudah beberapa kali membuka
kode programnya (to open the source) ke publik, misalnya ROTOR (rangka
kerja .Net untuk UNIX) dan beberapa program lainnya.

kecuali kalau diganti namanya jadi
IMELPERANGLUNAS = Indonesia Melenggang dengan Perangkat Lunak Bebas
tuh baru Microsoft ga boleh hadir.

--
Mohammad <mdamt at gnome dot org>
http://aksi.mdamt.net/log/