On Friday, September 16, 2005, 9:34:23 AM, Budi Rahardjo wrote:

> Beberapa tahun yang lalu penelitian saya adalah bagaiman
> membuat sistem (termasuk prosesor di dalamnya) yang bisa
> hemat energi. Masalahnya, kalau dilihat dari desain digital
> (terutama yang pakai CMOS), semakin tinggi clock - semakin
> besar juga energi yang terdisipasi. Panas.
> Nanti PDA/handphone harus pakai kipas. ha ha ha.

lah kan bisa saja itu jadi satu penemuan baru yang disukai orang pak,
PDA sekaligus alat terapi, PDA yang panas itu cocok dipake buat
ngurut-ngurut otot kaki yang pegel. nanti bisa muncul di tv dengan
tulisan besar-besar "pesan sekarang juga..." :D

--
Salam,

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
    http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

“You make a lot of money by moving from number two to number one.”
      -- Larry Ellison, CEO Oracle Corp.

Kirim email ke