11/11/2005 04:13 Patriawan, Carlos [EMAIL PROTECTED] 1314 b:
> Kalau di UK,the most prosperous juga bukan Brits lagi,tapi Indian(kali
> ini non IT):
> om Lakhsmi Mittal yang punya Mittal Enterprise->
> http://news.bbc.co.uk/2/hi/uk_news/england/london/3585313.stm

> Saya suka tertohok dan inspired kalau baca kisah biografi mereka,waktu
> datang ke AS
>  20 tahun yang lalu mereka cuman bermodalkan duit 100 dollar.

ehem, si mittal mendirikan pabrik baja di kecamatan sepanjang sidoarjo
(ispantindo) di awal ia merintis imperium bisnisnya circa 1970an. kesan yg
didapat
selama operasional, environtmentally hazardous dan ndak mau kasih
renumerasi yg pantas untuk sebagian pegawainya dengan latar belakang
tertentu. mungkin dengan cara* itu beliau dan indian* lain di id bisa
mengumpulkan modal awal
yg besar untuk membesarkan imperium bisnisnya.
--
Terima Kasih

Kirim email ke