On Sat, Nov 12, 2005 at 12:29:46AM +1100, Ronny Haryanto wrote:
> Untargeted, irrelevant ads are sooo 1997.

Karena sudah kuno otomatis jadi broken ya? :-))

> Ayo kita bikin seperti Google. Mulai dr interface yg simple dan bisa
> digunakan. Gak usah fancy2.

waktu itu, kebanyakan situs berita online 'dikuasai' oleh orang IT.
nampaknya waktu itu satu-satunya situs berita online yang berani kembali
ke jalan yang benar cuman detik (menjadi lebih ke persekongkolan
jurnalis ketimbang persekongkolan pelaku it).

gitu, apa hubungannya dengan pernyataan ronny soal simple interface,
rss, real estate, pagupon etc? :-) ya ada lah, justru karena powernya
ada di jurnalisme, makanya jadi ndak se-mudah itu.

soal kualitas journalistik situs online, serahkan kepada yang
bersangkutan lah. kalau jelek ya sudah jangan di baca. kalau situs itu
tetap hidup sampai sekarang, kan berarti banyak yang baca hi..hi..

situs detik ini cukup cache friendly sebenarnya. mungkin bisa dibuat
lebih friendly lagi dengan memaksa caching image/css/js/dll menjadi 1
bulan misalnya :-)

note: saya bukan penikmat situs online.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

--
Ini signature saya. Pasang iklan anda di sini ... tarif menantang :-)

Kirim email ke