> Wah, kok bahasannya nyampe ke korupsi, kkn, dll. :) Gampang aja jadinya bikin
> stereotype.
> Orang Indonesia kulturnya tidak hormat ama orang tua! (contoh)
> Buktinya? Karena negara indonesia negara paling korup no 3 !
> ( Pejabat-pejabat korup itu tidak hormat terhadap orang tua mereka ! )

- Kenapa KKN ?

Simple,sebab kalau sudah KKN.Ini data yang tidak terbantahkan lagi
kalau itu berasal dari sebagian dari kita yang suka lihat kalau orang
susah,dan susah kalau
melihat orang seneng,apalagi tolong-menologong

- Apa sih Stereotype ?

KKN=Stereotype ? ... ah sudahlah gak usah didiskusikan,kan pasti
banyak yang bilang...wong saya gak ikutan KKN koq,koq saya dibilang
KKN sich,koq generalisasi sich :)

Kalu anda tanya orang minoritas Black di AS: Pak, koq level pendikan
di kalangan anda rendah sekali sih,gak pernah maju2 dan berada di
lingkungan setan berupa Ghetto ? Saya yakin orng minoritas ini
bilang,Ah itu stereotype,itu buktinya ada Colin Powell dan Condelizza
Rice :)

Walhasil kalau isunya masih berputar2 dimasalah apakah ini
kultur|sifat atau stereotype|not stereotype,inti atau core masalahnya
malah jadi tak terbalaskan sama sekali.

Memang siapa sich yang suka,kalau ada stereotype (?) yg pernah
diungkap om Hutapea kalau orang Melayu males-males...pasti banyak yg
reply,gila lu gua males..buktinya [blahblah]..

> Ha...ha...ha... Jangan takut! Takut mengkritik sama bobotnya dengan takut
> dikritik loh :)
> Bikin thread baru, ungkapkan unek2! Ungkapkan kritik!

Itu dia ! agak sulit kalau ditulis sepotong2 dengan metode email list
begini,paling bagus sebenarnya kalau kopdar,atau tulis 10 halaman dulu
ala muktar lubis,baru untuk orang yang sama2 punya level interest yang
sama,kemudian di-diskusikan lagi.

carlos

Kirim email ke