> Selain itu penggunaan Bluetooth untuk presentasi/ngajar, dipakai untuk
> mengendalikan notebooknya via handphone, jadi bisa jalan2 sambil
> presentasi. Biar mirip2 Steve Jobs hehehe.

Lho? 6 tahun yang lalu, di jaman sebelum ada teknologi gigi biru ini
saya sudah bisa presentasi sambil jalan-jalan (dan memang akhirnya
ditiru Steve). Dengan bantuan sistem speech recognition berbasis
genuine neural-network (bukan artificial...), presentasinya bisa
dimajukan dan dimundurkan secara otomatis. Saya cukup berucap:
"Mas, coba tolong slide yang selanjutnya...!"

:-P

--
Ariya Hidayat, http://ariya.blogspot.com
http://www.google.com/search?q=ariya+hidayat&btnI