Budi Rahardjo wrote:

> Atau ... tetap menjalankan perusahaan sendiri yang NOT FOR SALE.

Betul Pak, seharusnya di point 1-3 itu saya tambahkan "kemungkinan
dibeli/akuisi atau go alone(IPO) atau tetap private(non-IPO)   :--)

> Iya tuh. Google ada terus di Linkedin saya. Banyak kerjaan
> yang menarik juga, tapi lebih menarik menjalankan perusahaan
> sendiri kok.

Iyalah,tiap individu beda2 dan kalau bicara perushaan,sangat tergantung
market segmentnya apa,kalau consulting services seperti yang pak BBR
memang bisa dijalankan melalui persh sendiri (walaupun sangat tidak
mudah), tapi kalau develop super-high-complex Router produk yah harus
bikin dengan kekuatan besar (SDM dan finansial)  :)