On 12/20/05, roel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya baru tahu ada posting ini karena diberitahu teman saya. Pernyataan
> Anda yang menggiring pembaca untuk mempercayai bahwa sayalah pemilik
> domain roysuryowatch.org itu cuma 66.66% akurat. Domain itu bukan punya
> saya, dan saya juga tidak ada kontribusi apapun dalam setiap release
> yang dibuat oleh roysuryowatch.org. Soal hosting di server saya, ya
> saya pikir daripada 100Mbps up/down link nganggur, saya buat
> freehosting saja.
>
> PS: Ilmu whois dan nslookup Anda lebih tinggi dari pada yang dipamerin
> Roy Suryo di TV, tapi menurut Fajri masih kelas anak2 :D.

Ya sudah.
Sekarang begini saja deh: topik seperti ini potensial meluas ke arah
yang tidak kondusif karena ada figur yang disikapi dengan pro dan
kontra yang dibawa dalam subjek dan materi pertanyaan tersebut.
Apalagi si pembawa topik juga menggunakan identitas dan alamat email
yang tendensius.

Bukannya hal seperti itu tidak boleh di "mailing list" ini, namun
kurang bermanfaat dan sebenarnya topik yang dilempar sebagai wacana
dapat diganti dengan sesuatu yang lebih umum, misalnya: bagaimana cara
mengetahui identitas pemilik situs Web? atau: apakah cara saya
menggunakan whois dan nslookup dapat dipertanggungjawabkan?

Begitu usul saya.

--
amal

Kirim email ke