On 12/20/05, Ben <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> lho, apa hubnya kreatip atau gak dgn milis id-gmail?
> kayaknya bebas-bebas aja orang datang ke dan pergi dari sebuah milis...

Hehehe... benar, memang tidak berhubungan langsung (bukan hanya
terhadap id-gmail, malah semua "mailing list"). Maksud saya secara
umum: barangkali saja faktor kecocokan yang seharusnya diperoleh, jadi
tidak terpenuhi karena satu dan lain hal. Wehehe... "mbulet" ya, kata
Pak Erte, kayaknya lebih baik dibahas di id-gmail sendiri.

--
amal

Kirim email ke