On 1/15/06, Muhamad Carlos Patriawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya yakin dari test matematiknya mas ariya menang 100% dibanding si
> puntesh. Cuman karena si Puntesh ini bekerja di apple,jadi potensi si
> puntesh ini tergali, bisa sukses besar dan kelihatannya dia lebih
> berhasil :-)

Ini dapat menjadi dua sisi mata pisau:

1. menjadikan kita beranggapan kurang kompetitif: ah, kan saya/kita
sebenarnya sudah selevel dengan perusahaan ternama X, hanya nasib saja
yang menjadikan lain;
2. dengan bekerja di perusahaan kecil sekarang, justru lebih bersih
dari sisi niat dan lebih semangat untuk "memperjuangkan" kondisi
sekitar.

Potensi Putesh memang benar-benar tergali di perusahaan X atau karena
perusahaan itu sudah ternama sehingga publik menjadi silau oleh nama
besar? ;)

--
amal

Kirim email ke