Di tengah topik-topik dengan tensi tinggi berbau SARA dan hal-hal
teknis, izinkan saya ajukan topik santai nan sederhana nan tidak mudah
dilakukan nan bisa jadi remeh-temeh nan tidak high-tech.

Saya dapat informasi ini pas lagi iseng-iseng jalan di salah satu sudut
kampus. Greeneration Indonesia, sebuah LSM yang bergerak di bidang
lingkungan, mengadakan acara pengumpulan kertas bekas dan koran bekas.

Pengumpulan kertas ditunggu sampai tanggal 4 Februari 2006. Acara
terpusat akan diadakan di Ciwalk, 5 Februari 2006. Terus dilanjutin
dengan penanaman pohon di beberapa sudut kota Bandung, 12 Februari
2006.

Lebih detail nya bisa menghubungi Greeneration Indonesia langsung: Jln
Cigadung Raya Barat No 9 Bandung. Telp 022 --91181358 Fax 022-2006856.
email [EMAIL PROTECTED] Atau hubungi kontak person
Prama di 0815 720 57072 atau 022 912 21304

Semoga bisa jadi topik yang menyegarkan ya.

Zaki Akhmad
http://www.zakiakhmad.info

Kirim email ke