Zaki Akhmad wrote:

> Wah sip. Teknologia jadi lebih berwarna nih. Tapi maaf Boku Baka, saya
> belum bisa membantu. Namun saya jadi senang, penduduk teknologia isinya
> gak cuma orang--orang programming. Sip...sip...sip....

siapa bilang orang programming saja yang ada di sini... melupakan orang
networking dan database nich.. juga melakukan orang tech support ...
juga melupakan orang yang dapat rejeki melalui microsoft teknologi
....juga melupakan sales .. juga management .. juga projeck
manajement..

Zak, Di vendor yang sudah settled,jumlah developer itu mungkin kurang
dari 9.68 %.

Lebih dari 50% selalu sales (system engineering,project
engineering,marketing,etc).