Harry Sufehmi wrote:

> Ya, tapi kebetulan memang kebanyakan kita masih kelas "teri", jadinya cuma
> bisa bengong membaca berbagai bahasan mengenai soal outsourcing kelas atas.
>
> Nah, dipadukan dengan ide dari Ariya, maka jadi muncul peluang outsourcing
> kelas teri. Mudah2an bisa banyak bermanfaat untuk rekan2 kita.
> Thanks.

no problemo mas Harry..

1000 journey dilakukan pertama kali dengan one small step.

Mungkin dari threadnya si Ariya ini, bakal jadi cikal bakal Infosys
Indonesia*

Carlos
*Gak juga sich, dah banyak yang jalan secara persh tapi ya gak di
"radar screen" aja...paling mereka comment: "Emang elu aja yang ngerti
IT dan outsourcing" .. he he he :)

Kirim email ke