> Itulah yang saya bilang mas Ariya.... yg di milis ini kan cuman
> sebagian kecil saja dari komunitas IT jadi terlalu drastis kalo menarik
> kesimpulan dari milis ini saja.
> Lagipula,orang2  dan persh2 yang punya pengalaman lebih dari 15 tahun
> di bisnis IT kan buanyaaaak ....

Untungnya, belum ada yang menarik kesimpulan di sini, khususnya dalam
thread ini (mungkin malah simpulkan saja sendiri-sendiri).

Dan kalaupun ada yang mau menyimpulkan, tambahkan "disclaimer" bahwa
kesimpulan ini hanya hasil diskusi yang peserta terbatas, tidak
mewakili semua komunitas IT, tidak merepresentasikan Grand Design
"Outsourcing for Dummies", dan tidak dibuat karena orang-orangnya
sudah mengerti IT dan outsourcing. Juga bukan jadi obat mujarab atau
"peluru perak" yang lantas mendatangkan kontrak outsourcing milyaran
(rupiah?).

> Btw, kata2 diatas itu benar benar diucapkan seorang kawan saya yang
> memimpin salah tiga persh IT di Indonesia setelah ada satu bapak di
> milis yang kurang sedap komentarnya tentang sesuatu yang mereka bikin.

Terima kasih sudah diingatkan.
Mudah-mudahan semua posting diskusi yang dicakup di thread ini bukan
termasuk kategori komentar yang "kurang sedap" itu. Dan kalau ada,
cepat diberitahu supaya cepat juga diluruskan.

--
Ariya Hidayat, http://ariya.blogspot.com
http://www.google.com/search?q=ariya+hidayat&btnI

Kirim email ke