> blog-nya Mas Ariya http://ariya.blogspot.com/ , dan tes nya ada disini
> http://quizfarm.com/test.php?q_id=119158 kemampuan Matematika saya ada
> di rangking terendah. Hiks...hiks.... Skornya lupa pasti. Kalau gak
> salah 67%. Makannya saya lagi nantangin temen-temen saya di Matematika
> bikin buku populer yang menjelaskan bahwa Matematiak != Menghitung.

kayaknya ada yang salah deh Zak, Masak score matematik saya 92% lah gue sendiri  ngga hapal rumus2 matematik, gue cuma suka analytic  thinking,   dan sering main sodoku  dqn belum juga jadi master sodoku hehehe...

Baru saja saya coba tesnya, dan saya hanya dapat skor 50% untuk
matematika. So? Mengapa Zaki begitu merendah dan hanya merendahkan
diri selalu? Bangun... bangun... :D

Zak, Bangun mandi terus make rexona biar PD, elo sich make bedak BB jadi ngga pede deh hahahahahaha

Adjie

Kirim email ke