> Kalau saja Fedora bisa pakai apt, "murtad" deh saya ke Fedora, ha ha ;)
tunggu apt bisa install package dengan nama yang sama tapi beda arch,
pernah baca2 masuk TODO listnya kl gk salah, ato coba patch sendiri ;p.

> Kalau yang saya sudah diarahkan ke mirror di cbn (fedora.cbn.net.id), jadi
> begitu di abort, dia
> gak bisa lari lagi.
wow thanks buat linknya. baru tau ada mirrornya. hore bisa update..

> Oh ya jadi ingat, Centos itu gimana sih ? Kayaknya menarik juga untuk
> alternatif RHEL, ada yg > intensif pakai ini ? Pros / cons ?
1. download packages dari ftp.redhat.com
2. search and replace semua redhat(tm) shadowman(tm) diganti centOS
3. compile dan buat iso
4. tada! CentOS siap di donlot.

pros ?
1. free of charge
2. community based support. tapi disediakan juga commercial support
3. base code sama dengan RHEL

cons ?
1. errata dikeluarkan oleh RH duluan baru direcompile di centOS.
2. kepastian existance centos.
3. support RHEL official, dan kalau perlu bisa problem solving dengan
developer ybs langsung.
4. kejelasan perusahaan penyedia, pajak, surat2, invoice, dsb :p

> Ya itu, Anda bisa download. Yang lain ?
> Saya barusan cek Gudang Linux, mereka cuma jual yang versi 1 CD. Sayang
> sekali.
yang jualan saja cuma jual yg versi 1 cd, haha
coba request aja, kali aja di donlotin trus diburnin.

-
Andre Kusuma

Kirim email ke