On 1/27/06, Andre Kusuma <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> - Pembayaran online pake kartu kredit, di handle sama bank local sini, jadi
> ketika sudah confirm customer akan terima link ke generated page yg unik di
> situsnya bank dengan nilai pembayaran sudah tertera, customer tinggal
> masukin info kartu kreditnya, setelah selesai kembali ke halaman kita lagi.

ah ini menarik, apa bank di indonesia sudah punya model kerja sama
begini ? atau API untuk digunakan oleh partner2 ?
harusnya XMLRPC API over HTTPS  sudah cukup untuk secure internet
banking.
kira2 siapa yang akan mengimplementasikan banking API pertama kali yah
? BCA ?, kapan yah keluar hehe. pengen integrasiin dengan system
billing.

Iya payment ini masalah serius. Gimana mau buka usaha online di Indonesia kalo belum ada payment gateway yang bener.

Saya kepikiran, minimal pake transfer di klik BCA, asal ada konfirmasi dari rekening kita bahwa ada sekian uang masuk udah lumayan untuk jadi semacam payment gateway. [Atau udah ada ini?]

--enda
Visit my blog. Click here
http://enda.goblogmedia.com

Kirim email ke