Adjie wrote:

> heheh iya, jadi inget sama si naga bonar
> atau ini bisa membuat industri film Indie bangkit, tapi gue setuju kalau
> sinetronnya Punjabi di BANNED soalnya ndak bagus utk di tonton

setuju setuju ... mana nih pilm cut nyak dien , naga bonar dkk ....
udah gak tahan nich mau beli online  :-) somebody upload dong pls.

Btw, kalo pilem lama banget , kayak filem ida royani tahun 1970an gitu
yang megang copyrightnya siapa ya ? kan mungkin produsernya aja sudah
"gak ada" lagi ...terus kalo ada kawan2 yang upload gimana ya ? soalnya
saya yakin orang2 media tsb mungkin gak terlalu serius untuk
menguploadkan video video lamanya ...

> FYA ->

> heheh data gede butuh bandwith gede, butuh routing yang canggih ujung-2
> jualan Trimetra atau juniper nich..????

kalo pake duit google itu mah sudah 'done deal', maklum google lebih
tajir dibanding intel sekarang.

gak tahan juga nich untuk melihat business plan google ke asia tenggara
, bisa jadi revolusioner :-)