Dear All,

Saya beberapa hari ini sedang membaca beberapa article tentang stragic Management  Information dan telekomunikasi,  yang jadi concern apakah ada working groups spt di Indonesia, kenapa...??? karena saya melihat Korea punya satu lembaga pendidikan/central riset  yang concern ke arah itu,  jadi sekarang kita bisa sudah liat korea sangat jelas arahnya di bidang IT dan Telko ( sekarang bagian yang saling membutuhkan). Indonesia ngga tahu akan kemana arahnya. Korea menempatkan banyak pelajar di bidang ini di taruh di perusahaan telko dan IT di seluruh dunia untuk menjadi nara sumber bagi  central of research di korea.

sekali lagi indonesia ngga jelas, mungkin yang punya kompetensi di sini dari ITB, ITS, Gunadarma atau uni lainnya bisa meencontoh cara korea, saya baru sadar kalau mahasiswa mereke di jadikan agent, rasanya banyak juga mahasiswa indonesia di luar atau expert spt Carlos (lagi-lagi Carlos), kenapa ngga di optimalkan saja  semoga  bapak-2 di Ristek ada yang ikutan milis ini

maaf terlalu banyak baca novel spionage....

adjie

Kirim email ke